8 Cara Merawat Bibir Agar Tampil Cantik dan Sempurna

Tips kecantikan – Dari sebagian golongan wanita, bibir merupakan anggota tubuh yang paling penting untuk menambah daya tarik serta mempercantik penampilan mereka. Memiliki bibir yang tepat dan tampil cantik tentu semua wanita ingin memilikinya. Bibir juga merupakan sebuah salah satu asset yang sangat penting bagi dan berharga bagi wanita. Selain itu bibir yang tepat dapat mambuat wajah nampak lebih cera dan cantik. Bagi para wanita pastinya ingin memiliki bibir yang nampak tepat biar mampu tampil lebih cantik lagi. Nah oleh alasannya itu info dan tips kecantikan akan memperlihatkan beberapa cara untuk membuat bibir anda tampil cantik dan lebih sempurna, pribadi saja anda simak dibawah ini.



Cara Merawat Bibir Agar Tampil Cantik dan Sempurna


Inilah beberapa tips merawat bibir biar tampil sempurna dan cantik dengan menggunakan cara alami, diantaranya ialah :

1. Menggunakan tabir surya alami
Perlu anda ketahui kalau kulit pada bibir itu sangat halus serta sensitive, oleh alasannya itu biar kelembutan pada kulit tidak rusak anda mampu menggunakan tabir surya. Selain itu manfaat dari tabir surya ialah menghindari perubahan warna pada bibir dan membuat bibir tampil cantik. Jenis tabir surya alami yang mampu anda gunakan ialah minyak kelapa, minyak zaitu, minyak kedelai, dll.

2. Mengelupas kulit bibir
Agar bibir anda selalu terlihat cantik dan tepat maka kupaslah kulit bibir secara rutin dan teratur setiap minggunya. Hal tersebut bertujuan biar sel kulit mati pada bibir mampu terhapus serta bibir akan menjadi lebih lembut. Untuk cara mengelupas kulir bibir usakan secara pelan dan halus. Namun anda jangan lupa setelah mengelupas kulit pada bibir usahakan untuk melembabkan bibir anda biar bibir tidak kering.

3. Menggunakan gula dan air mawar
Untuk mampu tampil cantik pada bibir, anda mampu menggunakan air mawar dan gula. Hal tersebut sangat baik untuk bibir serta dapat membuat bibir lebih lembut dan dapat mengurangi kekeringan pada bibir. Anda mampu melaksanakan cara ini secara rutin setiap hari biar jadinya maksimal serta bibir anda akan nampak lebih cantik dan sempurna.

4. Mengkonsumsi air secukupnya
Didalam ilmu kesehatan apabila seseorang dehidrasi maka tubuh akan mengalami panas dalam serta bibir pecah beach. Olesh alasannya itu anda mampu mengkonsumsi air secukupnya dengan takaran 8 gelas setiap hari secara rutin biar tubuh anda tidak kekurangan cairan serta bibir anda selalu nampak segar. Namun kalau anda mengalami dehidrasi maka bibir anda akan terlihat kering serta kasar. Selain itu manfaat mengkonsumsi air secukupnya juga bermanfaat untuk mencerahkan bibir menjadi merah mudah secara alami.

5. Menggunakan lip balm
Apabila anda ingin menggunakan lipstik, terlebih dalu anda harus menggunakan lip balm. Hal tersebut bertujuan biar dapat melindungi bibir supaya tidak mengalami kerusakan akhir materi kimia yang terdapat pada lipstik. Selain itu denga menggunakan lip balm akan mambuat lipstik yang anda pakai terlihat segar sepanjang hari.

6. Menggunakan pelembab malam
Salah satu kunci untuk membuat bibir menjadi lebih tepat ialah denagn menggunakan pelembab malam. Sebelum menjelang tidur anda mampu menggunakan pelembab malam dengan lapisan yang tebal.

7. Melakukan diet sehat
Untuk memiliki bibir yang sehat, cantik serta tampil tepat anda mampu melaksanakan sehat untuk mencapai semua itu. Caranya ialah memanfaatkan makanan yang kita konsumsi dengan megkonsumsi sayuran dan buah buahan. Hal tersebut dapat menjaga bibir tetap cantik, bibir berwana merah muda serta tubuh tidak mudah mengalami dehidrasi. Selain itu diet sehat juga bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh secara alami dan cepat.

8. Berhenti merokok
Apabila anda seorang perokok maka berhentilah, selain tidak baik untuk kesehatan merokok juga dapat membuat bibir menjadi hitam serta pecah pecah. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan zat berbahaya yang ada pada rokok.

Baca juga : 6 cara memerahkan bibir secara alami dan sempurna

Nah itu tadi 8 cara merawat bibir biar tampil cantik dan sempurna yang mampu anda coba. Selain aman untuk kesehatan bibir, cara alami tersebut juga ampuh membuat bibir tampil indah, cantik dan tepat serta sehat. Sekian dari atikel ini, semoga memberi manfaat serta solusi untuk anda semua. Sumber http://tipskecantikan007.blogspot.com

0 Response to "8 Cara Merawat Bibir Agar Tampil Cantik dan Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel